Bad Liar Lirik Terjemahan: Lirik Lagu dan Artinya

Posted on

Bad Liar Lirik

Bad Liar adalah salah satu lagu yang sangat populer dari band Imagine Dragons. Lagu ini memiliki lirik yang penuh dengan emosi dan makna yang dalam. Lirik Bad Liar sendiri menceritakan tentang seseorang yang berbohong kepada orang yang dicintainya. Namun, seiring berjalannya waktu, kebohongan tersebut semakin sulit untuk dipertahankan.

Terjemahan Bad Liar

Terjemahan lirik Bad Liar mengungkapkan bahwa kebohongan yang diucapkan oleh seseorang itu sebenarnya hanya membuat hubungan semakin buruk. Ketika kebohongan terungkap, semua yang telah dibangun sebelumnya hancur berkeping-keping. Seseorang yang terus berbohong pada akhirnya akan merasa bersalah dan menyesal atas perbuatannya.

Arti Bad Liar

Dalam lirik Bad Liar, kita dapat merasakan bahwa kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Kebohongan hanya akan merusak segalanya dan tidak akan membawa kebahagiaan sejati. Dengan menjadi jujur, seseorang dapat membangun hubungan yang kuat dan langgeng.

Lirik Bad Liar

Here we go again
I kinda wanna be more than friends
So take it easy on me
I’m afraid you’ll never satisfy
Here we go again
We’re sick like animals, we play pretend
You’re just a cannibal and I’m afraid I won’t get out alive

Pos Terkait:  Lampu Kulkas Mati: Penyebab dan Solusi

Lirik di atas menggambarkan perasaan seseorang yang ingin lebih dari sekedar menjadi teman. Namun, ketakutan akan ketidakpuasan dan kebohongan yang terus terjadi membuat hubungan semakin rumit.

Terjemahan Lirik Bad Liar

Di sini kita pergi lagi
Aku agak ingin lebih dari sekedar teman
Jadi jangan terlalu keras padaku
Aku takut kau takkan pernah memuaskanku
Di sini kita pergi lagi
Kita sakit seperti binatang, kita berpura-pura
Kau hanyalah seorang kanibal dan aku takut aku takkan bisa keluar hidup-hidup

Dari terjemahan di atas, kita bisa merasakan kegelisahan dan kekhawatiran yang dirasakan oleh seseorang dalam hubungan yang penuh dengan kebohongan dan ketidakpuasan. Semua itu hanya akan membuat hubungan semakin berantakan dan tidak sehat.

Penutup

Dalam lagu Bad Liar, kita belajar bahwa kejujuran adalah kunci utama dalam sebuah hubungan yang sehat dan bahagia. Kebohongan hanya akan merusak segalanya dan tidak akan membawa kebahagiaan yang sejati. Mari kita jadikan lagu ini sebagai pengingat bahwa kejujuran adalah hal yang sangat penting dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Pos Terkait:  Contoh Kesan dan Pesan untuk Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *